6 Hal Ini Dapat Mengganggu Orang Saat Menonton Bioskop


Menonton Bioskop merupakan hal yang menyenangkan. Dengan layar yang lebar, sound system nya yang bagus, dan kursi yang nyaman saat diduduki. Namun kadang sering sekali hal-hal yang mengganggu kita saat menonton bioskop sehingga membuat kita menjadi gak fokus sama film yang kita tonton dan mengganggu kenyamanan. Rasanya sangat merugukan kita ya? Nah agar kamu tidak menjadi salah satu pengganggu penonton lainnya, yuk simak artikel dibawah ini. Berikut beberapa hal ini yang dapat mengganggu saat menonton bioskop.

1. Bermain HP
Bermain hp saat menonton bioskop ternyata dapat mengganggu beberapa orang di sekitar loh! Sebaiknya pasang hp kamu dalam keadaan silent, atau minimalkan brightness hp kamu ya.

2. Berbau Makanan

Membawa makanan yang berbau tidak sedap tentu saja akan mengganggu banyak orang. Selain baunya yang tidak enak dihirup, efek lainnya akan membuat orang lain pusing. Berbeda ketika kamu membawa popcorn, karena baunya tidak terlalu menyengat, popcorn merupakan makanan paling tepat untuk semua orang saat menonton bioskop.

3. Menendang Kursi




Hal ini sangat tidak disukai setiap orang, karena dapat mengganggu kenyamanan. Jika kamu menemukan orang yang suka menendang kursi dibelakang kamu, sebaiknya katakan kepada orang tersebut demi kenyamanan kamu saat menonton.

4. Kantong Plastik

Terkadang kantong plastik yang berlebihan dapat mengganggu ketenangan semua penonton. Sebaiknya persiapkan dulu semua barang-barang yang kamu ingin ambil sebelum filmnya mulai ya!

5. Sering ke Toilet

Walaupun jarang terjadi, namun masih ada sebagian orang yang sering sibuk pergi ke kamar kecil. Selain mengganggu penonton sebelahnya, hall ini juga dapat mengganggu karena bayangan kita menutupi layar di bioskop. Sebaiknya pergilah ke toilet terlebih dahulu sebelum filmnya mulai, atau pilih lah tempat duduk dekat dengan pintu keluar agar lebih memudahkan kamu pergi ke toilet.

6. Curhat di Bioskop

Hallo, kalau mau curhat di bioskop bukan lah tempat yang pas untuk melakukannya. Sebaiknya tudah dulu curhatan kamu samai filmnya selesai ya!

Begitulah kejadian yang dapat mengganggu orang-orang disekitar bioskop, sebaiknya kamu menghindarinya agar dapat menonton bersama-sama dengan nyaman. Semoga bermanfaat

Komentar

Postingan Populer