Ternyata Nonton Film Horor Banyak Manfaatnya lho! Jadi Tidak Perlu Takut Deh


Nonton film merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Menghibur diri dengan nonton film dapat menghilangkan stres lho. Ada banyak jenis film yang bisa kamu tonton, salah satunya yaitu film yang horor.

Wah horor, Apakah kamu takut film horor? Hem, jangan langsung takut dulu deh. sebenarnya, kamu akan menemukan banyak manfaat ketika nonton film horor. Kali ini kami akan merekomendasikan beberapa info tentang manfaat dari nonton film horor. Nggak percaya? Mari simak manfaatnya.

Membuat Otak Lebih Cemerlang

Emang bisa ya? Bisa banget. Saat kamu nonton film horror, otak kamu akan melepaskan hormon stres dan menggantinya dengan hormon endorphin.

Hormon endorpin adalah hormon yang membuat keadaan emosi menjadi bahagia. Aliran hormon endorpin ini berperan sebagai obat penghilang rasa sakit dimana stres dan kecemasan akan cepat menurun.

Membakar Kalori Tubuh
Nonton film horror ternyata dapat membantu kita lebih kurus lho. Masa sih? Semua ini karena rasa takut ketika nonton film horor. Rasa takut ternyata membuat tubuh membakar kalorin lebih banyak, meskipun nggak sebanyak saat olahraga.

Sebuah penelitan dari Inggris membuktikan bahwa seseorang yang menonton film horror dan merasa ketakutan dapat membakar kalorin sekitar 200 kalori. Hem, buat kamu yang lagi diet cocok banget kan, sering-sering aja deh nonton film horror. Siapa tahu kamu bisa mendadak kurus.

Menjadikan Sosok Yang Lebih Waspada

Setiap film horror pasti ada adegan dimana sang karakter utama tiba-tiba diserang dari belakang atau tempat-tempat gelap. Nah, adegan seperti ini terkadang membaut kita lebih waspada apabila kita berada di tempat gelap atau berbahaya.

Hal itu terjadi karena bagian otak kita yang bernama amygdala akan merekam kejadian yang membahayakan seperti itu. Amygdala sendiri adalah bagian otak yang memberikan sinyal bahaya kepada kita sehingga kita dapat mengenali hal-hal yang membahayakan secara reflex.

Mengenal Budaya Negara Lain

Kebanyakan munculnya cerita-cerita horror yang berkembang di masyarakat. Karena banyaknya film-fim horror buatan luar negeri, akhirnya mau nggak mau kita juga pasti tahu sejarah dari cerita dalam film horror tersebut.

Alhasil, pengetahuan kita terhadap. Akhirnya, pengetahuan kita terhadap kebudayaan negara-negara asal film tersebut akan bertambah.

Kesempatan Buat Meluk Pacar

Ini salah satu tujuan menarik dari seseorang yang nonton film horror. Kalau kamu termasuk pemalu, mungkin kamu bisa menggunakan alasan ini untuk memeluk pacar. Bilang aja kamu ketakutan dan akhirya secara reflex memeluknya. Cie cie, dapat pelukan.

Demikianlah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika nonton film horror. Nggak usah ragu=ragu lagi deh kalau mau nonton film horror. Udah taukan manfaatnya? Apa lagi yang di tunggu? Berangkat ke bioskop langsung nonton deh!

Sumber: https://ny-lottery-results.net/

Komentar

  1. GaleriQQ Agen Bandarq, Domino99, Bandar Sakong Online Terbesar

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Sakong Terbesar di asia hadir untuk anda semua dengan games - games menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang di berikan GaleriQQ :
    * Bonus rollingan 0.5% setiap minggunya
    * Bonus Refferal 10% + 10% seumur hidup (5% X-tra untuk anda para pencari bonus reff di indonesia)
    * Dan masih banyak bonus menarik lain nya yang bisa anda dapatkan di GaleriQQ

    Games Yang di Hadirkan GaleriQQ :
    * Poker
    * Bandar poker
    * BandarQ
    * AduQ
    * Domino99
    * Bandar66
    * Sakong
    * Capsasusun

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : GaleriQQ
    Twitter : GaleriQQ
    BBM : D60A983B/galeriqq
    WA : +855968017703
    LINE : csgaleriqq

    Kunjungi Juga situs kami di :
    Agen BandarQ
    Togel Online

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer